Sunday, October 4, 2009

CeMbURu

Rasa pusing mampu dikalahkannya
Rasa kantuk pun mampu dikalahkannya
Rasa lapar pun mampu dikalahkan
Jika rasa cemburu itu menghampiriku

Kasih, bagaimana mungkin kamu tidak sadar
Rasa sakit yang mendalam dihatiku ini
Rasa sedih yang meliputi hati ini tak hentinya
Saat ada seseorang yang mendekatimu

Aku mungkin bukan yang terbaik bagimu
Tapi aku akan memberikan kamu yang terbaik
Aku mungkin akan beradaptasi dengan rasa cemburu ini
Walau tak ku pungkiri aku butuh berbulan-bulan bahkan setahun

Kasih ku harap yang terbaik untuk kamu
Walaupun aku harus terluka untuk kamu
Aku harus merelakan mataku tak henti berair
Aku harus terjaga di saat orang terlelap

ITu semua agar aku bisa benar-benar beradaptasi
Dan memberikan kamu yang terbaik untuk kamu
Kamu yang terbaik yang pernah ada
Dan akan selalu menjadi yang terbaik

No comments:

 

Missing You Blogger Template